Puskesmas diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan dasar serta menjadi pelopor penggerak pembangunan di wilayah kerjanya. Pukesmas dituntut untuk memberikan pelayanan yang bermutu baik dari segi manajemen, sumber daya, sarana dan prasarana sehingga pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan memberikan kepuasan kepada pengguna jasa Puskesmas. Dalam kenyataannya, diduga Puskesmas mengalami banyak kendala dalam memberikan pelayanan.
Kendala – kendala tersebut haruslah seoptimal mungkin dicarikan jalan keluarnya.Hal ini tentu dengan harapan kualitas layanan yang mampu diberikan oleh Puskesmas menjadi lebih optimal dan memuaskan bagi warga masyarakat. Berkaitan dengan latar belakang di atas yang mendorong untuk dilakukan suatu penelitian dengan judul “ Kualitas Pelayanan Puskesmas Wonokusumo Kota Surabaya”.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)