DI JUAL Kios Lantai 3 Blok H-9 No. 3-5 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.100.000.000,- danLantai 3 Blok G-9 No. 5-9 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.200.000.000,- Hubungi Ully 082131460201.

MEKANISME KOMPLAIN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PT. PLN AREA SURABAYA SELATAN, 5 Oleh SRI WAHYU H

Berdasarkan hasil analisa data dan pembahasan yang telah dilakukan, maka penelitian ini mendapatkan hasil-hasil sebagai berikut :
  1. Sebagai mekanisme komplain PT. PLN area Surabaya Selatan membuat inovasi berupa.

    1. Pelayanan lansung di loket pelayanan PT. PLN area Surabaya Selatan, Jl. Ngagel Timur No. 14-16 Surabaya. Di loket pelayanan ini pelanggan dapat menyampaikan keluhannya secara lansung, bertatapan muka dengan petugas customer service maupun bagian penanganan teknis. Keluhan dapat di sampaikan selama jam kerja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)

DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com