Dalam penelitian kali ini penulis membandingkan antara penelitian terdahulu dengan penelitian yang akan dilakukan oleh penulis. Jika dalam penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Mulyadi, Mukhlis Yunus dan Amri dalam judul Persepsi Masyarkat Terhadap Kepuasan Pelayanan Publik dan Kinerja Dinas Sosial Aceh pada Bulan Agustus tahun 2012, kedua peneliti tersebut memfokuskan akan tingkat kepuasan pelayanan public yang diberikan oleh Dinas Sosial Aceh terhadap masyarakat aceh dan memberikan kebebasan kepada masyarakat aceh untuk menilai kinerja dari Dinas Sosial Aceh. Penelitian sebelumnya menggunakan metode kualitatif
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
PERAN PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) DALAM PELAYANAN PUBLIK DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAWA TIMUR, 2 Oleh Rizkiyana Fadillah Arfiati
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Kamis, Juli 02, 2015


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)