Judul penelitian Persepsi Mahasisawa Terhadap Iklan Politik (Persepsi Mahasisawa FISIP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Terhadap Iklan Politik Jusuf Kalla versi “Bandara” yang ditayangkan di televisi) oleh Puji Astuti. Jenis penelitian kualitatif pada tahun 2009. Hasil dari penelitian tentang persepsi mahasiswa terhadap iklan politik menyatakan bahwa ada penerimaan positif dengan presentase 48,28% dan kelompok dengan penerimaan negatif hanya 28,13 %. Hal ini menyatakan bahwa persepsi mahasiswa terhadap iklan politik bersifat positif.
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP FENOMENA BATU AKIK DI MEDIA TELEVISI, 2 Oleh Mustofa
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Kamis, Juli 02, 2015


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)