Iklan adalah setiap bentuk komunikasi yang dimaksudkan untuk memotivasi pembeli potensial dan mempromosikan penjualan suatu produk, Bentuknya dapat berupa tulisan, gambar, film atau gabungan unsur-unsur tersebut. Sebuah tawaran dan tantangan dengan iming-iming yang ditunjukkan kepada khalayak agar mau mengikuti apa yang dicantumkan dalam penawaran dan tantangan tersebut (dapat melalui tulisan, visual dan keduanya) itulah yang dinamakan dengan Wan (Aguspriyanto, 2001, p. 2l). Perkembangan teknologi komunikasi, informasi, dan teknologi media massa (media cetak, media elektronik dan multimedia) semakin mendorong berkembangnya strategi kreatif periklanan.
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
MAKNA IKLAN REXONA “CHEERLEADER PRIA” DI TELEVISI, 1 Oleh Anwar Hidayat
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Selasa, Juli 14, 2015


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)