Menurut pakar periklanan Amerika, 5 William Patis dalam Aguspriyanto (2001, p, 7) Iklan lebih sering disebut sebagai sebuah usaha agar barang yang diperjual-belikan laku keras. Padahal sesungguhnya Iklan adalah setiap bentuk komunikasi yang dimaksudkan untuk memotivasi dan mempromosikan produk dan jasa kepada seseorang atau pembeli potensial, mempengaruhi dan memenangkan pendapat publik untuk berfikir dan bertindak sesuai dengan keinginan pemasang iklan.
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
MAKNA IKLAN REXONA “CHEERLEADER PRIA” DI TELEVISI, 2 Oleh Anwar Hidayat
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Selasa, Juli 14, 2015


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)