DI JUAL Kios Lantai 3 Blok H-9 No. 3-5 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.100.000.000,- danLantai 3 Blok G-9 No. 5-9 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.200.000.000,- Hubungi Ully 082131460201.

MEKANISME KOMPLAIN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PT. PLN AREA SURABAYA SELATAN, 3 Oleh SRI WAHYU H


Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskrinptif dengan menggunakan pendekatan metode penelitian kualitatif. Dengan tujuan untuk memperoleh gambaran yang jelas mengenai mekanisme komplain yang dilakukan oleh PT. PLN area Surabaya Selatan. Di dalam penelitian kualitatif tidak dijumpai analisis data yang bersifat statistik, seperti yang terdapat dalam penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini peneliti ingin mempelajari secara intensif upaya-upaya melalui mekanisme komplain yang ada di PT. PLN area Surabaya Selatan, dengan melihat hal tersebut, maka jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)

DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com