DI JUAL Kios Lantai 3 Blok H-9 No. 3-5 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.100.000.000,- danLantai 3 Blok G-9 No. 5-9 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.200.000.000,- Hubungi Ully 082131460201.

MEKANISME KOMPLAIN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PT. PLN AREA SURABAYA SELATAN, 2 Oleh SRI WAHYU H


Mekanisme pengelolaan keluhan pelanggan atau mekanisme komplain adalah suatu bagian dari sistem pelayanan publik untuk memfasilitasi, mengakomodasi dan mengelola komplain konsumen atas pelayanan publik yang diterimanya. Mekanisme komplain merupakan suatu sistem, lebih dari sekedar prosedur pengajuan komplain. Mekanisme tersebut meliputi prosedur pengajuan, perangkat organisasi, mekanisme trasparansi pengelolaan komplain, media partisipasi konsumen, dan perangkat pemberdayaan masyarakat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)

DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com