Mekanisme pengelolaan keluhan pelanggan atau mekanisme komplain adalah suatu bagian dari sistem pelayanan publik untuk memfasilitasi, mengakomodasi dan mengelola komplain konsumen atas pelayanan publik yang diterimanya. Mekanisme komplain merupakan suatu sistem, lebih dari sekedar prosedur pengajuan komplain. Mekanisme tersebut meliputi prosedur pengajuan, perangkat organisasi, mekanisme trasparansi pengelolaan komplain, media partisipasi konsumen, dan perangkat pemberdayaan masyarakat
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
MEKANISME KOMPLAIN TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI PT. PLN AREA SURABAYA SELATAN, 2 Oleh SRI WAHYU H
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Kamis, Juli 09, 2015


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)