Menurut Malhotra (2007) desain penelitian adalah kerangka kerja yang digunakan untuk melaksanakan riset pemasaran.Desain penelitian merupakan prosedur dalam perencanaan penelitian yang digunakan sebagai panduan untuk membangun strategi yang menghasilkan model. Desain juga merupakan proses penelitian yang dilakukan secara menyeluruh mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan penelitian. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif yaitu memberikan gambaran lengkap mengenai hubungan masalah yang diteliti dengan apa yang diteliti. Penelitian verifikatif juga digunakan guna untuk menguji kebenaran suatu hipotesis yang dilaksanakan dengan mengumpulkan data di lapangan,dimana dalam penelitian ini akan mengungkapkan hubungan sebab akibat.
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN SERVICE EXELLENT TERHADAP PERSEPSI KARYAWAN, 3 Oleh Ismawati
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Selasa, Maret 08, 2016


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)