Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Presepsi Karyawan (Y) sebesar 51.5% dipengaruhi oleh variabel Motivasi (X1) dan Pelatihan (X2), sedangkan sisanya 48.5% dijelaskan oleh faktor lain, hal ini berarti bahwa perubahan yang terjadi pada Motivasi (X1), dan Pelatihan (X2), akan mempengaruhi Presepsi Karyawan (Y), yang artinya semakin tinggi Motivasi (X1), dan Pelatihan (X2), maka semakin positif Presepsi Karyawan (Y) terhadap motivasi dan pelatihan service excellent yang diberikan oleh perusahaan.
e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah Populer e-Jurnal Ilmiah
PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN SERVICE EXELLENT TERHADAP PERSEPSI KARYAWAN, 6 Oleh Ismawati
AIR REFERENCE e-JURNAL Ilmiah Populer Publisher by
www.pusat-grosir-surabaya.blogspot.com
/ Volume :
Senin, Maret 07, 2016


Tema:
Penelitian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)