DI JUAL Kios Lantai 3 Blok H-9 No. 3-5 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.100.000.000,- danLantai 3 Blok G-9 No. 5-9 Pusat Grosir Surabaya. Harga Rp. 1.200.000.000,- Hubungi Ully 082131460201.

PENGARUH MOTIVASI DAN PELATIHAN SERVICE EXELLENT TERHADAP PERSEPSI KARYAWAN, 6 Oleh Ismawati

Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Presepsi Karyawan (Y) sebesar 51.5% dipengaruhi oleh variabel Motivasi (X1) dan Pelatihan (X2), sedangkan sisanya 48.5% dijelaskan oleh faktor lain, hal ini berarti bahwa perubahan yang terjadi pada Motivasi (X1), dan Pelatihan (X2), akan mempengaruhi Presepsi Karyawan (Y), yang artinya semakin tinggi Motivasi (X1), dan Pelatihan (X2), maka semakin positif Presepsi Karyawan (Y) terhadap motivasi dan pelatihan service excellent yang diberikan oleh perusahaan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

For yout correction, write your comment in here. Thank you.
(Tulislah komentar anda di sini untuk perbaikan. Terima kasih)

DAPATKAN EBOOK DENGAN GRATIS DI www.teleshoping.com